“Dia Tidak Ingat Saya, 4 Anak Kami.” Isteri Hilang Ingatan, Bertukar Agresif Lepas Kemalangan, Lelaki Ni Mohon Doa Orang Ramai!

Bobot mata memandang, bobot bahu yang dipikul, dalam sekejap mata kehidupan keluarga mereka berubah. Istri tercinta yang sama-sama menjelajah ranah rumah tangga kini seperti ‘orang asing’.

Tragedi kecelakaan yang menimpa mereka baru-baru ini membuat sang istri kehilangan ingatan.

Menurut Imam Baydowi Sumardi, 32 tahun, istrinya telah berubah sejak kecelakaan akibat pendarahan di kepala yang menyebabkan tengkoraknya terbuka.
“Mohon semua doanya agar istri saya sehat kembali. Kami berdua mengalami kecelakaan saat bepergian untuk membeli perlengkapan dapur dan makanan dengan mengendarai sepeda motor di Jalan Impian Emas, Johor Bahru.

“Rantai motor saya putus dan bannya terpelintir yang mengakibatkan istri saya terlempar, sementara saya terseret beberapa meter.

Setelah dirawat di Intensive Care Unit (ICU) selama tiga hari dan mengandalkan alat bantu pernapasan di Rumah Sakit Sultanah Aminah (HSA) selama tiga hari, sang istri diperbolehkan pulang pada 20 Agustus, ”kata suami Imam Baydowi Nur Hana Ismail, 27 tahun. , yang kehilangan ingatannya setelah terlibat dalam kecelakaan di jalan raya pada 8 Agustus.
Imam Baydowi yang berprofesi sebagai kurir mengatakan, sejak kecelakaan itu, dirinya sempat tidak bekerja karena harus memperhatikan istrinya secara penuh.

“Empat anak dan seorang keponakan berusia 6 tahun, ibu mertua berusia 61 tahun yang tinggal bersama, mohon jaga diri. Sedangkan adik ipar saya adalah pekerja saat ini.
“Kondisi istri sudah berubah 100 persen, tidak seperti dulu. Dia tidak mengingat saya, putra kami yang berusia antara satu sampai 7 tahun dan ibunya sendiri. Bahkan, sang istri juga agresif sehingga terkadang harus mengikat tangannya karena berkali-kali mencoba melepas selang di leher dan hidungnya, ”imbuhnya.

Menurut Imam Baydowi, kondisi istrinya saat ini semakin membaik saat dipanggil abah.
Bahkan, Nur Hana pun menunjukkan respon untuk duduk. Alhamdulillah hari ini ada respon yang baik dari istri. Tapi dia menjadi lebih agresif hanya dengan menggigit dirinya dan aku.
“Tidak sama dengan karakter istri yang dulunya periang, ceria dan lembut. Sejak kejadian yang menimpa keluarga saya menjadi menular, Alhamdulillah bantuan yang diterima sangat membantu keluarga. Semua bahan makanan serta kebutuhan yang memadai.
“Keluarga saya juga mendapat kunjungan dari beberapa lembaga swadaya masyarakat (LSM), individu dan tetangga yang juga menyumbangkan ranjang rumah sakit dan kursi roda untuk memperlancar pergerakan dan kenyamanan istri saya,” ujarnya.
Menurutnya, Ketua Komite Urusan Persatuan, Perdagangan dan Konsumen, Dr Chong Fat Full mengunjungi LSM dan memberikan kontribusi kepada mereka sekeluarga, kemarin.

“Alhamdulillah kontribusinya cukup. Saya berharap warga Malaysia mengirimkan doa agar istri saya sembuh total, ”ujarnya.

Sumber: Imam Baydowi & Metro harian

facebook LIKE UTK TERIMA UPDATE TERKINI & KLIK [X] UTK TUTUP--> Button Close

Like kami di facebook untuk menerima update terkini terus ke wall facebook anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.