Perut Rasa Kenyang Je Kalau Makan Ni. Taklah Mulut Tu Asyik Nak Mengunyah, Jadi Berat Badan Pun Boleh Maintain!

Upaya untuk menurunkan berat badan tidak akan berhasil jika mulut sangat ingin mengunyah makanan karena perutnya sangat lapar.

Jadi, tahukah Anda bahwa ada jenis makanan tertentu yang bisa memberi Anda rasa kenyang yang lebih penuh dan paling cocok untuk pilihan makanan bagi ibu yang ingin diet.

Tahukah Anda apa makanannya, mari kita baca sharing dokter ini.

DIMANA MENDAPATKAN PENGHASIL?

Ini adalah pertanyaan yang dimainkan di otak banyak orang. Makanan apa yang kurang dalam kelaparan. Makan dan merasa kenyang.

Jadi saya tidak berpikir saya akan makan atau makan lagi. Saya berbagi 3 makanan yang memberi kesan tahan lama.

1. Kacang pintar atau pistachio. Total 43 biji. Belajar oleh Di AS Layanan Penelitian Pertanian. Tambahkan pintar saat makan tidak seperti gagasan makan 7 kismis begitu pintar.

Meskipun pistachio kecil kaya akan serat. Serat adalah rasa yang tahan lama. Lebih menariknya, pistachio kaya akan vitamin B6.

Vitamin B6 menstabilkan gula darah. B6 juga penting untuk pembentukan hemoglobin darah – yang berfungsi oksigen dalam sel darah merah.

2. Minyak Zaitun. Campur dalam makanan yang dimasak. Jangan memasak minyak zaitun.

Studi dari Technische Universität München (TUM) dan Universitas Wina memiliki efek rasa kenyang atau kenyang ketika serotonin neurohydrides juga meningkat dalam darah. Serotonin adalah hormon yang menjaga stabilitas suasana hati, rasa, daya ingat dan aktivitas seksual.

Menurut perisetnya, ada dua jenis aroma atau minyak zaitun yaitu Hexanal dan E2-Hexanal.

3. Alpukat. Ini pemenang pertama. Alpukat kaya akan lemak dan serat yang sehat. Dua penghargaan utama menyebabkan hormon lapar ghrelin turun dan malu untuk meningkat dalam jangka panjang.

Lebih menarik lagi, alpukat menyebabkan dua peptida meningkatkan kepenuhan peptida GLP-1 dan PYY mereka. Rincian penelitian ini ada di Jurnal Faseb 2017.

Dalam penelitian lain yang terbaru dan yang terbaru dalam jurnal Nutrients (2019) menemukan bahwa peserta penelitian obesitas hanya lapar setelah 6 jam mengonsumsi alpukat.

Tiga makanan ini adalah di antara 3 pemenang pertama. Ada makanan lain yang membantu memberikan rasa kepuasan. 3 sangat bagus.

Oh ya Salah satu hal hebat tentang alpukat. Makan alpukat bisa hilang abam perut abam. Hak untuk memikat tubuh bisa dicoba. Secara alami kurus tanpa rasa lapar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.