Resipi Sup Daging Ala Thai Yang Simple Tapi Power Macam Kedai Siam. Masam-masam Pedas Secukup Rasa!

Apa yang menggugah selera untuk makan siang? padahal menurut selera masing-masing mungkin ada banyak pilihan kan. Apa yang kamu katakan hari ini ibu-ibu mencoba membuat resep Sop Daging.

Je sederhana tapi rasanya enak seperti makan di toko. Yang penting bahan dasar membuat resep ini enak. Mau tahu siapa dia, yuk simak sharing dari kalian Nik Hakimah | ni. Semoga berhasil!

Saya ingin berbagi untuk Sup Daging ala toko tanpa kegagalan Tomyam. Cocok untuk yang baru belajar masak. Jangan khawatir. Saya tidak baik sebelumnya. Puas dengan semua bumbu, masih belum terlihat seperti sup di toko tomyam siam.

Lalu aku makan di rumah ibuku. Ada sedikit rasa yang sama. Apa lagi. Korek ilmu la…

Caranya lihat di bawah ini:

  • Pertama, rebus daging yang sudah dipotong-potong. Si kecil besar itu kembali. Tidak perlu memikirkan vena. Lebur adalah. Ini untuk sebungkus daging beku. Saya menggunakan panci presto .. Ala. Pressure cooker yang terdengar menakutkan saat Anda memasaknya. Sebentar. Jika Anda merebus panci biasa, ini akan memakan waktu lebih lama. Jika sudah siap direbus, campak adalah 2 buah kentang ukuran kecil yang sudah dipotong menjadi 2. Jika ada yang cukup besar menjadi 4 buah.

  • Di wajan lain, tumis serai 1 batang (bertitik), bawang merah 3ulas, bawang putih 3ulas, jahe 2inchi, sop bunjut. Saya mengiris bawang. Kemarin saya beli bawang, bawang mahal. Bawang merah sudah habis. Alahhh .. Balun je.

  • Sampai dia karamel seperti ha ini. Anak-anak kecil hangus itu enak. Kemudian tuang ke dalam panci daging tadi, di atas api daging.

  • Ha. Inilah rahasianya. Bumbu sup siam. Ha. Letakkk ..

  • Rebus sampai kentang empuk, letakkan tomat 4 buah, batang seledri (jangan di taruh jadi tidak ada, econsave orang tadi malam pelan-pelan mengisi kembali barang), garam dan sedikit air jeruk nipis… Ha. Itu juga rahasianya. Jika Anda ingin pedas kali ini, masukkan cabai pedas dan ketuk.

  • Taburkan daun soto. Mahaplah daun yang kurang segar. Siap. Benar-benar terasa seperti toko Siam.

Semoga berhasil!

Incoming search terms:

facebook LIKE UTK TERIMA UPDATE TERKINI & KLIK [X] UTK TUTUP--> Button Close

Like kami di facebook untuk menerima update terkini terus ke wall facebook anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.