Wanita WAJIB Tahu..Tanda Kanser Rahim Bila Keputihan Berwarna Coklat , Bercampur Darah!!

Kanker serviks dimulai dengan sel-sel pada permukaan leher rahim. Ini terjadi ketika sel sel tersebut mulai tumbuh dengan tidak terkendali hingga menyebabkan sel tersebut menyebar ke jaringan servik. Dari sinilah, sel sel abnormal tu akan mulai menyebar ke bagian lain seperti vagina, rahim atau usus.
Tanda Tanda Awal Pada Perubahan vagina, keputihan yang normal Tapi tanpa sadar ia Tanda awal kanker Rahim
1-BERLAKU PENDARAHAN pada vagina SECARA TIDAK NORMAL
Kebanyakan wanita yang didiagnosis dengan kanker serviks mengalami pendarahan yang tidak teratur. Satu tindakan yang dapat mempengaruhi perdarahan vagina yang terjadi secara teratur bisa menjadi indikasi kanker serviks. Ia juga dapat disebabkan oleh kondisi medis lain, seperti ketidakseimbangan hormon, penyakit peradangan panggul atau infeksi pada organ-organ panggul.
Kanker serviks mampu menyebar ke jaringan berdekata. Ini juga dapat menciptakan kapiler baru yang tidak normal dan mudah pecah serta dapat menyebabkan perdarahan. Pendarahan dapat terjadi di antara periode menstruasi, setelah melakukan hubungan seks, setelah menopause maupun setelah pemeriksaan panggul. Pergi menemui dokter jika Anda mengalami perdarahan di antara siklus haid atau setelah hubungan seks. Ini mungkin menjadi suatu tindakan awal dalam mencegah kanker serviks yang mungkin telah mulai ada dalam diri Anda.
2. Vagina mengeluarkan cairan yang LUAR BIASA
Sedikit penjelasan kepada Anda, cairan keputihan dan bau adalah hal biasa yang vagina Anda mungkin akan keluarkan. Namun, jika cairan vagina bertambah, bau busuk dan cairan yang keluar tidak tetap, itu bisa menjadi tanda awal infeksi vagina, kanker mulut rahim atau endometrium.
Setelah mengalami kanker pangkal rahim, cairan keputihan yang keluar bisa menjadi berat, pucat, berair, mungkin berwarna coklat atau bercampur dengan darah. Jika Anda mengalami gejala ini, segera berkonsultasi ke dokter Anda dengan segera sebelum ianya terlambat

Incoming search terms:

facebook LIKE UTK TERIMA UPDATE TERKINI & KLIK [X] UTK TUTUP--> Button Close

Like kami di facebook untuk menerima update terkini terus ke wall facebook anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.